Sukses

Lewat <i>Reboot</i>, Terminator Siapkan Trilogi Baru

Film sci-fi populer Terminator akan segera mendapat sentuhan reboot di proyek selanjutnya.

Film sci-fi populer Terminator segera mendapat sentuhan reboot di proyek selanjutnya. Dikutip dari harian Reuters, kemunculan reboot ini dipastikan menjadi awal dari rencana trilogi film tersebut di masa mendatang.

Guna meramaikan film ini, Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemeran utama di tiga film terdahulunya menyatakan untuk kembali.

Meski demikian, belum diketahui apakah mantan Gubernur California tersebut akan kembali mendapat peran yang sama. "Saya akan memastikan jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Dan setelah itu, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu dengan penuh bersemangat.

Seperti diketahui, Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Dan hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.