Sukses

Duh, Adjie Pangestu Bantah Tunangan dengan Bella Shofie

"Jadi bukan tunangan. Aku kasih cincin itu sebagai bukti cinta kasih saja,"


Adjie Pangestu membantah sudah resmi bertunangan dengan artis pendatang baru Bella Shofie. Kabar bahagia itu terendus saat mereka berdua menggelar acara syukuran beberapa hari lalu dan disisipi momen pemberian cincin dari Adjie.

"Jadi bukan tunangan. Aku kasih cincin itu sebagai bukti cinta kasih saja," kata Adjie ditemui di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013)

Sama seperti Adjie, Bella pun menganggap cincin yang kini melingkar dijarinya itu bukan tanda telah di-'ikat'. "Lagian kalau tunangan kan ada dua keluarga yang datang," ucapnya seraya tersenyum.

Bella menceritakan acara syukuran digelar sehubungan dengan kecelakaan yang dialami sang kekasih beberapa waktu lalu. Ibunda Bella, Agustini, turut hadir di sana.

"Mas Adjie baru saja terhindar dari musibah kecelakaan. Dan mau puasa juga, jadi momennya tepat ngundang anak-anak yatim," pungkas Bella.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini