Sukses

Istri Sering Sakit Hati Hendrik Ceper Diledek

Hendrik Ceper selalu menjadi bulan-bulanan ledekan rekan lawakannya saat beraksi di acara televisi. Hal itu membuat sedih sang istri.

Hendrik Ceper selalu menjadi bulan-bulanan ledekan rekan lawakannya saat beraksi di acara televisi. Namun siapa sangka, Nur Zalilah, istri pria berbadan mungil itu, sering bersedih melihatnya.

"Kalau bercandanya sudah keterlaluan suka sakit hati juga sih, sedih," katanya ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013)

Adapun Hendrik tak pernah kesal sedikitpun. Kata dia, ledekan menjadi bagian penting untuk menghibur penonton. "Namanya juga komedian. Mau dijelekkin kayak apapun itu sudah resiko," ucap Hendrik.

Guyonan yang diterima Hendrik selalu seputar perawakan tubuhnya yang kecil. Dia justru bersyukur karena kekurangannya bisa menjadi ladang mencari duit.

"Jadi nggak pernah sakit hati. Urat malu juga sudah putus. Lagian, kalau nggak begitu nggak makan dong," ujarnya tertawa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini