Sukses

Johnny Depp Harapkan sekuel ke-2 The Lone Ranger

Sempat terinjak kuda saat syuting film 'The Lone Ranger' nampaknya tidak membuat Johnny Depp kapok.

Sempat terinjak kuda saat syuting film 'The Lone Ranger' nampaknya tidak membuat Johnny Depp kapok [baca: Johnny Depp Sempat Terinjak Kuda Saat Syuting The Lone Ranger].

Ya! Alih-alih berhenti dari film The Lone Ranger, Depp justru mengharapkan adanya sekuel kedua dari film bertema western tersebut. "Jika mereka berniat untuk melanjutkan film ini, saya akan langsung menyetujuinya." tutur Depp yakin.

Senada dengan Depp, sang partner, Armie Hammer juga merasakan semangat yang sama. Namun demikian, Armie tetap berpendapat jika lanjut atau tidaknya film terbaru mereka ini ditentukan oleh perolehannya di box office saat tayang nanti.

"Saya juga merasakan hal yang sama dengan Depp." jawab Armie dengan nada yang nyaris sepa dengan Depp. "Tapi menurut saya, semua itu tergantung pada sukses atau tidaknya film ini saat tayang nanti." lanjutnya.

Seperti diketahui, The Lone Ranger sendiri disutradarai oleh Gore Verbinski yang sempat melibatkan diri di tiga seri awal Pirates of The Caribbean. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Johnny Depp [Baca: The Lone Ranger Hadirkan Johnny Depp sebagai Tonto] akan diputar mulai 4 Juli 2013 mendatang.(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.