Sukses

Penampilan Truk Optimus Prime di Transformers 4

Proses syuting Transformers 4 memperlihatkan adegan Optimus Prime versi truk sedang menghindari ledakan besar.

Michael Bay kini sedang mengambil gambar untuk film terbarunya, Transformers 4. Pastinya, akan terdapat beberapa karakter lama dari pihak robot maupun pihak manusia sendiri. Dari salah satu pihak robot, pastinya Autobot bersama Optimus Prime akan kembali beraksi.

Pengambilan gambar sempat dilakukan di daerah bernama Adrian Selatan, Michigan. Dilansir dari Super Hero Hype (30 Juni 2013), salah satu adegan memperlihatkan Optimus Prime versi truk menghindari berbagai macam ledakan besar yang dirakit sendiri oleh para kru film.

Di lokasi syuting tampak juga terlihat mobil untuk karakter Wrecker Leadfoot dan Bumblebee model baru. Sebuah video melalui situs Youtube yang diunggah oleh akun Thelifeofyourtime memperlihatkan rekaman dengan latar belakang daerah pertanian yang cukup sepi.

Transformers 4 akan dibuka pertama kali di layar lebar pada 27 Juni 2014 mendatang. Nama-nama pemain baru akan menghiasi sekuel kali ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.