Sukses

Gara-gara Menantu SBY, Jupe Jadi Rajin Belajar

Julia Perez menyebut kalau motivasi belajarnya berasal dari Annisa Pohan, yang berhasil lulus kuliah S2 dengan status cum laude.

Julia Perez menyebut kalau motivasi belajarnya berasal dari Annisa Pohan. Menantu Presiden SBY itu berhasil lulus kuliah S2 dengan status cum laude. Jupe pun kepingin menorehkan prestasi serupa.

Impian ini semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, Jupe baru saja menerima hasil belajar selama empat semester menuntut ilmu di jurusan Hukum, Universitas Bung Karno, Jakarta. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Jupe sebesar 3,42. [Baca: Ujian Semester di Penjara, Jupe Raih IPK 3,42]

"Pokoknya itu adalah hasil kerja keras saya. Pas Annisa Pohan lulus kuliah, saya langsung mendapatkan motivasi harus lebih lagi dalam belajar. Itu yang bikin diri saya ingin membuktikan kalau saya bisa," tutur Jupe via sambungan telepon, Selasa (2/7/2013).

Nilai yang bagus, bukan untuk disombongkan, tapi dipertahankan. "Nilai yang saya dapatkan itu adalah untuk menghormati diri sendiri. Saya harus bangga dengan diri saya. Nilai ini adalah hasil dari memerangi diri sendiri," kata Jupe semangat. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini