Sukses

Teddy Syah Pernah Batal Puasa Karena Beradegan Sinetron

Teddy Syah mengaku pernah batal puasa karena kebutuhan adegan.

Teddy Syah mengaku tak pernah membatalkan puasanya karena kondisi fisik yang lemah ketika berada di lokasi syuting. Justru, batal puasa yang dilakukan Teddy untuk kebutuhan adegan.

"Tiba-tiba ada adegan harus makan. Ya sudah dibatalkan, pekerjaan saya ibadah. Nggak bisa itu, ibadah tapi yang lain tertunda," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013)

Naasnya, adegan tersebut dilakukan pukul lima sore, sekitar satu jam lagi menuju maghrib. Namun, adik dari Atalarik Syah ini tak pernah menyesali.

"Ibadah kan bukan paksaan. Mungkin puasa saya harus sampai di sini saja," ujarnya. "Satu dua kali pernah batal kayak gitu," katanya lagi.

Setiap Ramadan, Teddy memang selalu menerima tawaran main sinetron. Keluarganya pun tak pernah ada yang protes. "Ini sudah tahun kelima puasa di lokasi syuting," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.