Sukses

Terungkap, Wanita yang "Mencuri" Hati Won Bin

Won Bin tak malu-malu lagi mengungkapkan wanita yang telah mencuri hatinya. Siapa dia?

Akhirnya, satu lagu idola hallyu yang kini resmi berpacaran. Meski awalnya melakukan hubungan percintaan secara diam-diam, toh rupanya semuanya terungkap. Won Bin berpacaran dengan aktris cantik asal Korea Lee Na Young.

Sebenarnya hubungan mereka telah terendus oleh media sejak Agustus 2012 silam. Namun, dua idola ini selalu mengelak dengan kisah cinta mereka. Padahal, banyak media yang telah menangkap kemesraan Won Bin dengan Lee Na Young.

Pertanyaan itu juga terus menyeruak ke publik. Berdasarkan laporan, Won Bin dan Lee na Young telah berpacaran selama delapan bulan lebih. Won Bin kerap kali mengunjungi apartemen Lee Na Young setiap malam, dilansir dari MWave, Rabu (3/7/2013).

Hingga saat ini dua agensi yang mengasuh dua seleb ini masih diam. Tak ada satupun pihak Won Bin atau Lee Na Young yang mau memberikan keterangan hubungan mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini