Sukses

Syuting <i>Live</i>, Wendy Cagur Pasang Rem di Otak

Tak hanya jago melawak, Wendy 'Cagur' juga pandai menjadi host.

Tak hanya jago melawak, Wendy 'Cagur' juga pandai menjadi host. Inilah sebabnya ia dipercaya beberapa televisi untuk membawakan program acara secara live. Di satu sisi, Wendy paham kalau tak boleh ada kesalahan sekecil apapun saat tampil live.

Contoh terakhir ialah kasus Olga Syahputra yang dipolisikan lantaran diduga mencemarkan nama baik seorang dokter saat syuting live Pesbukers.

"Sudah banyak kasus terjadi, jadi itu yang membatasi," ungkap Wendy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013). Kini, Wendy didaulat untuk membawakan program sahur yang tayang live.

Tak ingin berbuat salah, Wendy pun berhati-hati setiap kali ingin berucap atau melakukan tindakan di depan kamera. "Lebih ke tema ya, pakaian juga lebih sopan. Penampilan balik lagi, kalau sinetron religi ada sesuai teks, kalau saya dituntut untuk improvisasi. Datang sesuai dengan apa yang di otak. Selama ada rem di otak," urainya.

"Pokoknya berhati-hati banget, banyak pengalaman. Kondisi kemarin banyak hal-hal yang terjadi makanya harus lebih hati-hati. Mungkin banyak yang suka, tapi pasti ada yang nggak juga kan. Sebisa mungkin di jalur aman," sambung Wendy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini