Sukses

Siapa Idola Hallyu yang Cocok Mengaplikasikan <i>Guy-liner</i>?

Lalu, siapa saja idola hallyu yang cocok menggunakan eyelier yang berubah sebutan menjadi guy-liner?

Eyeliner biasanya dikenakan oleh Kaum Hawa. Namun, dalam dunia hiburan kali ini, eyeliner juga awam diaplikasikan oleh para pria, khususnya idola hallyu. Eyeliner memang menjadi senjata ampuh bagi seleb di Asia untuk mengubah bentuk mata hingga membuat tampilan dramatis. Lalu, siapa saja idola hallyu yang cocok menggunakan eyeliner yang berubah sebutan menjadi guy-liner?

1. B.A.P
Personel B.A.P cocok mengenakan guy-liner ini seolah-olah mereka telah menggunakannya sejak mereka masih dalam kandungan. Memang sebutannya sedikit lebay, tapi itulah yang menggambarkan wajah B.A.P saat mengenakan guy-liner. Mereka justru terlihat natural, apalagi ditambah dengan rambut mereka yang telah di-highlight.

2. Big Bang
Big Bang yang disebut sebagai boy band fashionista ini, khususnya G-Dragon, juga mengenakan guy-liner. Apalagi sejak kemunculan mereka di peroyek musik Alive, contoh konkret bisa dilihat pada videoklip Fantastic Baby. Guy-liner jadi seperti sahabat karib T.O.P dan kawan-kawan. Anehnya, personel Big Bang terlihat macho secara bersamaan meski mengenakan guy-liner.

3. Nichckhun `2PM`
Boy band lainnya yang juga penyuka guy-liner adalah 2PM. Di antara seluruh personel 2PM, Nichkhun lah satu-satunya anggota yang sangat cocok mengenakan guy-liner. Bahkan, Nichkhun jadi membuat guy-liner seolah memang diciptakan untuk dirinya.

4. Lee Ki Kwang ` BEAST`
Lee Ki Kwang membuat guy-liner jadi tampak seperti seni. Oleh personel B2ST ini, guy-liner terkadang dibuat menjadi tato yang seolah menempel di wajahnya. Namun, gaya nge-rock juga masih terpatri di diri idola hallyu satu ini.

Guy-liner telah menjadi trend tata rias baru yang kini banyak diaplikasikan Kaum Adam. Tak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru asal sesuai dengan penampilan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini