Sukses

Kenakan Gaun Hitam Mini, Dada Courtney Stodden Tumpah

Courntey Stodden operasi memperbesar payudara sampai ukuran cup mencapai DD. Ia merasa lebih wanita dengan bentuk tubuhnya sekarang.

Sejak menjalani operasi implan payudara, Courntey Stodden semakin bangga dan memamerkan aset berharganya tersebut. Seperti ketika Courtney jalan-jalan bersama sang suami, Doug Hutchinson di Hollywood, Courteny pamer tampil aduhai mengenakan gaun hitam yang membuat dadanya menyembul.

Seperti dikutip Dailymail, wanita berusia 18 tahun itu mengenakan dress tanpa tali yang sangat minim berwarna hitam. Courtney berjalan dengan mantap di  Hard Rock Cafe, Hollywood dengan bajunya yang sangat minim dan buah dadanya yang tumpah kemana-mana.

Bajunya tampak sangat kekecilan dan tak kuat menampung beban si 'gunung kembar'. Courntey menambah sensual penampilannya dengan sepatu hak tingginya yang bertali.

Tak hanya payudara, ternyata rambut dan bulu mata artis  Amerika yang kontroversional itu juga palsu. Bulu matanya sangat panjang dan lentik itu nyaris seperti kaki laba-laba. Hal itu adalah bukti bahwa bulu matanya itu adalah hasil dari perawatan extensions. Semua itu dilakukan atas dasar keinginannya sendiri.

Meskipun banyak mendapat kritikan, Studdon mengaku sangat menyukai penampilannya saat ini," Aku sangat suka dengan penampilan dan bentuk tubuhku saat ini. Semua ini membuatku merasa semakin seksi dan semakin merasa seperti wanita sesungguhnya," katanya seperti diberitakan Dailymail, Rabu (3/7/2013).

"Tidak ada yang memaksaku melakukannya, sebenarnya Doug melarang dan kami sempat berdebat tapi akhirnya aku menang," katanya bercanda. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini