Sukses

Yuk! Intip Aksi Ian Somerhalder di Kamar Mandi

Ian Somerhalder membuat penampilan yang cukup berani saat melakukan pemotretan terbarunya bersama Butch Hogan. Penasaran?

Bintang 'The Vampire Diaries', Ian Somerhalder membuat penampilan yang cukup berani saat melakukan pemotretan terbarunya bersama Butch Hogan. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (2/7/2013), mantan kekasih Nina Dobrev itu pun tak segan-segan untuk melucuti pakaiannya demi memperagakan dirinya yang tengah berendam di dalam bathtub.

Tak hanya memamerkan tubuhnya yang seksi, Ian juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai isu keterlibatannya di film erotis '50 Shades of Grey' [baca: Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus].
http://i1.cdnds.net/13/27/300x450/showbiz-ian-somerhalder-bath-2.jpg
"Semua orang tampaknya tidak pernah bosan untuk bertanya tentang proyek besar." kelakar Ian. "Semua orang di Hollywood menginginkan peran itu. Jadi peran itu bisa datang ke siapa saja." tambahnya lagi.

Seperti diketahui, Ian Somelhalder sendiri merupakan aktor kelahiran 8 Desember 1978. Sukses membintangi serial LOST, dirinya pun semakin banyak dikenal lewat perannya yang apik sebagai Damon Salvatore di serial remaja The Vampire Diaries [baca: The Vampire Diaries, Kisah Cinta Vampire Bersaudara].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.