Sukses

Akhirnya, Lee Hyori Segera Lepas Masa Lajang

Lee Hyori akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan kekasihnya Lee Sang Soon.

Lee Hyori akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan kekasihnya Lee Sang Soon. Kabar bahagia ini diungkapkan secara langsung oleh manajemen yang menaungi Lee Hyori, Kamis (4/7/2013).

Lee Hyori menikah September ini. Lee Hyori telah memilih tema untuk pernikahannya tersebut. Namun, Lee Hyori tak ingin pesta mewah untuk hari H tersebut. "Lee Hyori tak ingin pesta besar-besaran. Jadi, kami belum bisa memberikan bocoran lain mengenai pesta pernikahannya" kata wakil dari Lee Hyori, dilansir dari KPopstarz.

Lee Hyori mengharapkan pesta kecil yang tak akan pernah terlupakan. "Mungkin, ini akan menjadi pesta pernikahan yang luar biasa unik," tambah wakil Lee Hyori.

Bahkan, undangan pernikahan pun telah didesain dan dicetak. Semua ini berdasarkan pesanan khusus Lee Hyori. Setelah janji suuci diucapkan, sang Ratu KPop ini akan menyangdang nama baru dengan embel-embel Lee Sang Sioon.

Lee Hyori dan Lee Sang soon telah menjalin kasih selama dua tahun. wajar saja jika kedua sejoli ini berakhir di pelaminan. Sebelumnya, Lee Hyori sempat mengungkapkan jika ia memang telah menambatkan hatinya kepada Lee Sang Soon.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini