Sukses

Madonna Masuk Islam?

Madonna terkenal sebagai selebriti yang begitu rasis soal agama. Kabarnya, kini Diva Pop kelas dunia itu sudah memeluk agama Islam.

Madonna diprotes. Diva Pop dunia ini mengunggah fotonya ke media sosial ketika ia berpose mengenakan topeng dari rantai yang menyerupai jilbab dan cadar. Madonna pun diprotes, umat Islam tersinggung.

"Seharusnya Madonna tahu jika ia melakukan kontroversi yang dapat menuai protes dari umat Islam. Agama adalah hal yang sangat sensitif," ujar sahabat Madonna seperti diberitakan The Sun, Kamis (4/7/2013).

Saat ini, Madonna belum mengonfirmasi apakah maksud foto yang ia unggah. Para juru warta juga tak dapat menghubungi telepon genggamnya.

Ada pesan yang dituangkan Madonna di fotonya. "Waktunya Revolusi Cinta... Inshallah".

Jika diartikan, Insya Allah berarti jika Allah SWT menghendaki. Apakah artinya Madonna sudah menjadi seorang muslimah?Atau Inshallah hanya sekadar ucapan dari Madonna?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.