Sukses

Hati-hati! KORN Bakal Semakin 'Gila' di Album Terbaru

KORN dipastikan akan segera merilis album barunya pada akhir 2013 mendatang.

Usai melengkapi personelnya pada awal 2013 lalu [baca: Formasi Lengkap, KORN Siapkan Comeback], band asal Amerika Serikat, KORN dipastikan akan segera merilis album barunya pada akhir 2013 mendatang.

Konon, untuk album ke sebelasnya ini, band yang beranggotakan Jonathan Davis (vokal), Brian Welch (gitar 1), James Shaffer (gitar 2), Reginald Arvizu (bass), dan Ray Luzier (drum) ini akan memasukan lagu jauh lebih banyak di album-album sebelumnya.

"Saya akan mengatakan ini kepada kalian. Khusus untuk album ini, kami akan melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya." tutur KORN dalam sebuah wawancara.

"Saat membuat album baru, biasanya kami hanya akan memasukan 12 atau 13 lagu sebagai komposisinya. Kali ini, semuanya akan berbeda, kami telah membuat lebih dari 20 lagu. Dan lewat pemilihan yang pastinya tidak main-main, kami akan menempatkan yang paling terbaik untuk berada di album itu." tambah mereka.

Tak hanya berbicara perihal jumlah lagu, KORN juga menyempatkan diri untuk menjelaskan mengenai konsep album terbarunya. Berbeda dengan album terdahulu, band yang pernah mengisi soundtrack untuk film 'Queen of The Damned' ini memastikan jika warna musik mereka akan kembali ke masa-masa awal karir mereka.

"Saya masih ingat ketika kami tengah berjuang keluar dari stereotipe metal. Pasalnya, kami bukan band metal dan sama sekali tidak berniat untuk diklasifikasikan. Parahnya, saat perjuangan itu nyaris berhasil,tiba-tiba sebuah sebutan nu-metal datang. Dan itu benar-benar membuat kami frustasi." kenang sang vokalis, Davis.

"Jadi lewat warna musik di album ini, kami berharap bisa benar-benar dikenal sebagai KORN, bukan aliran lain." lanjutnya menegaskan.

Seperti diketahui, KORN sendiri merupakan band Nu Metal yang lahir dari Bakersfield, California. Dibentuk pada 1993 silam, band ini sukses meraih popularitas besar dan menjadi warna tersendiri di industri musik metal.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini