Sukses

The Lone Ranger Diprediksi Raih Keuntungan Besar di Pekan Perdana

Film The Lone Ranger diprediksi meraih hasil cukup besar pada pertarungannya di Box Office pekan depan.

Film 'The Lone Ranger' diprediksi meraih hasil cukup besar pada pertarungannya di Box Office pekan depan. Meski baru saja dirilis pada 3 Juli 2013 lalu, film yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Armie Hammer ini sudah diproyeksikan untuk meraih setidaknya US$ 70 juta dalam pembukaan perdananya.

"The Lone Ranger pasti memperoleh pendapatan US$ 180 juta dari penjualan tiket domestik," ucap salah seorang petingginya dengan nada meyakinkan.

Berbeda dengan harapan para distributornya, film karya sutradara Gore Verbinski ini justru meraih sambutan yang kurang baik dari para kritikus film.

Menurut harian online Reuters, dari 110 review yang berhasil dikumpulkan oleh situs Rotten Tomatoes pada Rabu (3/7/2013) lalu, hanya 25 persen yang berani merekomendasikan film tersebut.

Seperti diketahui, The Lone Ranger sendiri disutradarai oleh Gore Verbinski yang sempat melibatkan diri di tiga seri awal 'Pirates of The Caribbean'. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Johnny Depp ini akan [Baca: The Lone Ranger Hadirkan Johnny Depp sebagai Tonto] diputar mulai hari (4/7/2013) ini di Amerika Serikat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini