Sukses

Sudah Putus, Chris Brown Tetap Gaet Rihanna di Album Terbaru

Chris Brown telah mengkonfirmasi jika dirinya tetap akan memasukkan lagu kolaborasi dengan Rihanna ke dalam album terbarunya, X.

Chris Brown telah mengkonfirmasi jika dirinya tetap akan memasukkan lagu kolaborasi dengan Rihanna ke dalam album terbarunya, X. Selain mantan pacarnya itu, penyanyi lain yang terlibat di antaranya Nicki Minaj, Kendrick Lamar, dan Kelly Rowland.

Kabar ini benar-benar mengejutkan. Sebab sebelumnya, Chris Brown menunda peluncuran album X karena ada salah satu lagu yang ia nyanyikan bersama Rihanna.

"Baru saja melihat pengerjaan album X kemarin, dan Rihanna tidak disana," ucap seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (5/7/2013).

Lagu kolaborasi yang berjudul 'Put It Up' itu diprediksi menajemen rekaman bakal meledak. Meskipun begitu Chris tetap ngotot untuk menghapus lagu tersebut dari album barunya. "Perusahaan rekaman ingin lagu itu tetap ada. Tapi Chris mengancam tidak merilis album kecuali lagu itu dihapus," lanjut sumber tersebut.

Pihak label pun Chris Brown sudah membujuk penyanyi 24 tahun itu untuk tetap mengikutsertakan Put It Up dalam album X. Demi memuluskan rencananya itu, pihak manajemen membayar Chris lebih besar dari sebelumnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini