Sukses

Akhir Juli, Lindsay Lohan Keluar dari Panti Rehabilitasi

Lindsay Lohan bakal kembali ke pelukan keluarganya setelah ia selesai menjalani kewajibannya di panti rehabilitasi hingga akhir Juli ini.

Lindsay Lohan bakal kembali ke pelukan keluarganya setelah ia selesai menjalani kewajibannya di panti rehabilitasi hingga akhir Juli ini. Lindsay akan disambut oleh pesta ulang tahun kejutan dari keluarganya.

"Dia tidak akan tinggal di Los Angeles. Melainkan hidup bersama keluarganya di New York," ujar ibunda Lindsay, Dina seperti diberitakan Aceshowbiz, Jumat (5/7/2013).

Saat Lindsay pulang, ulang tahunnya memang sudah lewat. Ia bahkan sudah merayakannya di panti rehabilitasi bersama teman-teman barunya. Tapi, pestanya sepi..

"Pestanya sungguh tidak asyik. Kalau di rumah, ia bisa melakukan semua hal yang ia inginkan. Kami benar-benar menunggumu Lindsay," tambah Dina.

Lindsay Lohan memang kerap bolak-balik masuk panti rehabilitasi karena ia kecanduan minuman keras. Selain itu, ia juga kerap mengemudi di bawah pengaruh alkohol.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.