Sukses

Garap Sokola Rimba, Riri Riza & Mira Lesmana Terjun ke Pedalaman

Demi film Sokola Rimba, Mira dan Riri pun terbang menuju pedalaman Sumatera Utara.

Riri Riza dan Mira Lesmana memang sutradara yang bisa dibilang total dalam membuat karya-karyanya di layar lebar.

Sukses mengupas budaya Timor Leste lewat film 'Atambua 90 Derajat Celcius' [baca: Atambua 39 Derajat Celsius, Mengupas Budaya Timor], keduanya pun kini kembali melakukan syuting untuk film terbarunya, 'Sokola Rimba'.

Bahkan, demi filmnya kali ini, Mira dan Riri terbang menuju pedalaman Sumatera Utara untuk mengerjakan proses pengambilan gambarnya. "Syuting ke-17 untuk Sokola Rimba. Salam dari Rimba." tulis Mira melalui akun Twitternya @Mirles, Jumat (5/7/2013).

Jika melihat salah satu foto yang diunggah Mira melalui akun Instagramnya, tampak Prisa Nasution yang ternyata ikut terlibat dalamnya. Hebatnya, meski belum diketahui secara pasti akan perannya di film tersebut, bintang 'Jokowi The Movie' tersebut terlihat kompak dan menyatu dengan adegan yang tengah disuguhkan.

Seperti pernah diungkapkan oleh Mira Lesmana, film Sokola Rimba sendiri terinspirasi dari perjuangan Butet Manurung yang mengabdi demi pendidikan anak-anak suku orang rimba di Bukit Dua Belas, Hutan Nasional, Jambi.

Rencananya, jika tak ada aral merintang, film terbaru dari Miles Production ini akan segera dirilis pada akhir 2013 mendatang.

"Sekolah Rimba akan dirilis pada akhir Desember," ujar Mira Lesmana saat ditemui dalam acara "Surat untuk Indonesia" pada beberapa waktu lalu [baca juga: Mira Lesmana Siapkan Dua Film Baru].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini