Sukses

Jadi Wota, Farhat Abbas Berburu CD JKT48

Farhat Abbas nampaknya semakin jatuh hati terhadap JKT48

Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya semakin jatuh hati terhadap satu-satunya idol group asal Indonesia, JKT48 [baca: Nonton JKT48, Farhat Abbas Ajak Arya Wiguna].

Bahkan, seolah belum puas menyaksikan para idolanya bernyanyi pada Kamis (4/7/2013) lalu di Istora Senayan, Jakarta, suami dari Nia Daniati itu pun menyempatkan diri untuk berburu beberapa merchandise terbaru JKT48 sembari mengabadikan moment tersebut.

Alhasil, kelakuannya itu pun langsung mendapat respon yang cukup positif dari beberapa fans JKT48. "Ciyeee... om Farhat sudah beli single barunya JKT48 nih." goda salah satu fans JKT48 melalui akun Twitternya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri belakangan ini memang terlihat jor-joran di salah situs jejaring sosial dalam mengungkapkan dukungannya terhadap JKT48.

Bahkan guna menghadiri salah satu pagelaran seru dari salah satu idol group favoritnya tersebut, Farhat pun memboyong hampir seisi kantornya untuk berangkat ke lokasi konser, termasuk sahabat barunya yang juga pecinta JKT48, Arya Wiguna [baca: Arya Wiguna Ternyata Fans JKT48!].

"Gue datang bertujuh ya, dengan Arya Wiguna dan anak-anaknya dan orang kantor gue, untuk tepati janji sama para #JKT48akuindonesia." tutur @Farhatabbaslaw kala [baca juga: Farhat Abbas: Mau Masuk Surga, Dukung JKT48 & Cherybelle](Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini