Sukses

Liburan ke Bahama, Kulit Mulus Heidi Klum Gosong

Saat berlibur ke Kepulauan Bahama, Heidi Klum lupa membawa krim pelindung kulit. Alhasilnya, kulitnya gosong hingga ke bokong.

Belum lama ini, Heidi Klum berlibur di Kepulauan Bahama bersama anak-anak dan kekasihnya. Artis dan pebisnis itu lupa membawa lotion tabir surya. Alhasil, kulit tubuhnya yang putih dan mulus itu gosong.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (8/7/2013), Klum mengunggah foto tubuhnya yang berubah warna menjadi hitam ke Instagram. Kekasih Kristen Martin itu membuat perbandingan dengan menarik celana dalamnya ke bawah sehingga terllihat garis tajam yang membedakan warna kulit sebelum dan sesudah terpapar sinar matahari.

Kekesalannya tampak pada caption foto yang ia upload. Di bawah gambar close-up bokongnya dengan celana dalam berwarna hitam yang juga penuh dengan pasir pantai itu, Heidi Klum menuliskan sesuatu. "Aduh, bedanya sangat terlihat".

Namun pengalaman liburan juri America's Got Talent tersebut terbayar dengan keindahan pemandangan Bahama yang mengagumkan. "Terima kasih untuk hari lain yang indah di surga dunia," tulisnya lagi.

Klum memang senang menjaga bentuk tubuhnya dengan olahraga misalnya senam kardio atau bersepeda. Pemeran The Devil Wears Prada itu juga tidak terlalu rewel dengan produk kecantikan seperti wanita pada umumnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini