Sukses

TVXQ Gelar Konser Ekslusif di Nokia Theater LA

Secara perdana TVXQ menggelar konser eksklusif di panggung spektakuler Nokia Theater LA, Amerika Serikat.

Secara perdana TVXQ menggelar konser eksklusif di panggung spektakuler Nokia Theater di Los Angeles, Amerika Serikat. Duo hallyu ini tampil dengan balutan busana chic-nya dalam konser bertajuk TVXQ! Live World Tour - Catch Me.

Changmin dan Yunho beraksi di panggung kelas dunia membawakan beberapa lagu miliknya, termasuk Catch Me, Rising Sun, Why, Mirotic dan Before U Go. Dengan dihadiri tujuh ribu penggemarnya, TVXQ sukses menggelar konser yang selama ini telah ditunggu, dilansir dari MWave, Senin (8/7/2013).

TVXQ mengaku terharu dengan antusiasme penggemar. "Untuk penggemar kami di Amerika Serikat, terima kasih telah menunggu kami," kata Changmin di atas panggung.

Konser TVXQ ini ternyata tak hanya ditonton oleh pecinta musik dari AS saja, tapi juga negara tetangga Cile, Kanada, dan Meksiko. Lebih mengejutkan lagi, penampilan TVXQ ini juga disaksikan oleh penggemarnya yang berusia lanjut,  usia 50 dan 60 tahun-an.

"Saya sangat terkejut dengan banyaknya penggemar yang berusia 50 dan 60 tahun-an. Saya juga tak menyangka dengan sambutan meriah ini. Ini adalah penampilan perdana kami di AS, malam sepsial yang tak akan pernah terlupakan," tutup Yunho di akhir konsernya.(Des)

TVXQ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini