Sukses

Bikin Videoklip, Mariah Carey Cedera Bahu

Mariah Carey harus dilarikan ke rumah sakit, Ahad (7/7/2013) saat syuting videoklip, lantaran bahunya bergeser dari posisi semula.

Mariah Carey harus dilarikan ke rumah sakit, Ahad (7/7/2013) saat syuting videoklip, lantaran bahunya bergeser dari posisi semula. Namun kini, kondisinya sudah mulai pulih.

Penyanyi 43 tahun ini sedang dalam pembuatan videoklip single Beautiful yang diremix besutan sang suami, Nick Cannon. Saat pengambilan gambar, Mariah Carey terjatuh menyebabkan cedera pada bahunya. Ia pun buru-buru di bawa ke rumah sakit khusus bedah, di New York.

"Dia dibawa ke rumah sakit semalam, dan dokter membetulkan bahunya. Dia baik-baik saja dan sudah mulai pulih di rumah," ujar juru bicara Mariah, Cindi Berger seperti dikutip dari Contact Music, Selasa (9/7/2013).

Terjatuhnya pelantun Hero ini akibat sepatu tinggi yang digunakannya. Meski cedera, Mariah diharapkan tetap tampil di konser amal di Central Park Great Lawn, pada 13 Juli 2013.

"Dia akan tampil, tapi kemungkinan tangannya masih digendongan," ungkap seorang sumber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini