Sukses

Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram

Jaden Smith berulangtahun yang ke-15. Di hari bahagianya, Jaden mendapatkan ucapan manis dari sang kekasih, Kylie Jenner.

Adik Kim Kardashian, Kylie Jenner mengunggah fotonya bersama sang kekasih yang merupakan putra aktor Will Smith, Jaden Smith ke Instagram Senin (8/7/2013). Foto tersebut sebagai peringatan akan momen ulang tahun ke-15 pemain Karate Kid itu yang jatuh pada 8 Juli kemarin.

Dalam foto tersebut, terlihat Kylie yang tersenyum malu-malu, sementara di samping kanannya tampak Jaden sedang duduk.

"Aku tidak benar-benar ingat kapan kami bertemu. Tapi aku benar-benar mensyukuri pertemuan itu," tulis Kylie dalam keterangan foto hitam putih, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (9/7/2013).

Tak hanya itu, anak Kris Jenner itu juga menuliskan kata-kata manis yang menceritakan tentang kisahnya bersama Jaden. Isinya kurang lebih tentang perasaan bahagianya karena bertemu bintang film After Earth itu. Hal tersebut menguatkan bahwa Jaden-Kylie memang memiliki hubungan spesial walaupun selama ini belum dikonfirmasi oleh keduanya.

"Tidak seperti kebanyakan orang, kamu memahamiku dan kamu selalu tahu kapan membuat aku tertawa. Dan kamu selalu di sana menemani setiap langkahku menghadapi setiap tantangan hidup. Happy Birthday sahabat baikku," tulis Kylie.

Tetapi ternyata bukan hanya Kylie saja yang pamer foto mesra di Instagram, ibu Kyle, Kris Jenner juga mengunggahfotonya dengan Kylie tengah berpose dan menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak.

Dalam gambar berwarna itu, Kris memeluk Jaden dengan baju bulunya yang serba hitam. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Di bawah foto itu, wanita berusia 57 tahun tersebut menuliskan ucapannya. "Selamat ulang tahun, I love you Jaden!! Selamat menikmati hari terbaik ini," katanya. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.