Sukses

[VIDEO] Malam Ini Ungu Siap Gelar Konser 17 Tahun

Menandai kiprah 17 tahun di belantika musik Tanah Air, band Ungu siap gelar konser di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Band Ungu sudah berkarya selama 17 tahun di belantika musik Tanah Air. Pasha cs pun siap menggelar konser bertajuk `Sweet Seventeen` di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Konser yang akan disiarkan langsung SCTV ini dikhususkan untuk menghibur Cliquers atau penggemar setia band Ungu. Band yang kini digawangi Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum), itu mengajak sederet penyanyi andal untuk berkolaborasi. Sebut saja, Rossa, Vidi Aldiano, Fitri Karlina, dan d`Bagindas.

Segala persiapan pun terus dilakukan demi suksesnya konser tersebut. Ini terlihat saat tim infotainment Halo Selebriti melongok latihan band yang berdiri pada 1996 itu di sebuah studio di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin. Mereka tampak berlatih dengan salah satu penampil, yakni Fitri Karlina.

Konser `Sweet Seventeen` akan sangat berarti bagi Pasha dan kawan-kawan. Ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa band Ungu masih menancapkan kuku di panggung musik di Tanah Air. Terutama di tengah persaingan dan maraknya band-band baru yang bermunculan.

Apalagi, 17 tahun bukanlah kurun waktu yang singkat bagi band Ungu yang telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini, serta beberapa album proyek kolaborasi ataupun album original sound track. "Tujuh belas tahun kebersamaan kita (kami) boleh dikatakan seluruh waktu kita sudah tersita oleh Ungu," ucap Pasha.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini