Sukses

Farhat Abbas: Coboy Junior Harus Bubar

Farhat Abbas rupanya tidak main-main saat berniat membubarkan salah satu boyband anak-anak asal Tanah Air, Coboy Junior.

Farhat Abbas rupanya tidak main-main saat berniat membubarkan Coboy Junior [baca: Bastian Berulah Lagi, Farhat Abbas Bakal Bubarkan Coboy Junior].

Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Suami dari Nia Daniati tersebut pun menginginkan agar Coboy Junior membubarkan diri dan kembali membangun citra positif lewat nama serta beberapa personel baru.

"Gue rasa CJR harus dibubarkan dahulu kemudian membentuk grup dan nama baru dengan beberapa personel yang baru untuk membangun image positif baru!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Rabu (10/7/2013).

Tak hanya itu, dirinya juga mengecam beberapa orang tua yang kerap menjadikan anak-anaknya yang masih di bawah umur sebagai mata pencaharian keluarga, terutama jika hal itu sudah menomorduakan haknya untuk mengenyam pendidikan.

"Orang tua yang menjadikan anak sebagai mata pencaharian keluarga hingga anak enggak sekolah, berfoto aneh, nyanyi lagu dewasa dapat dipidana/penjara." pungkas farhat abbas mengingatkan.

"Industri musik anak-anak tak sejalan dengan program pendidikan nasional, perlu ada aturan dan batasannya. Ngebubarin pekerja anak-anak saja bisa, gimana eksploitasi anak yang terang-terangan dengan data dan fakta jelas" lanjutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini