Sukses

Diselingkuhi, Khloe Kardashian Usir Suami

Sebuah rahasia rumahtangga Khloe Kardashian dengan sang suami, Lamar Odom terungkap. Rumahtangga mereka terancam perceraian lantaran Lamar ketahuan selingkuh sejak Januari 2012.

Sebuah sumber membeberkan skandal asmara Lamar Odom dengan seorang penari telanjang bernama Jennifer Richardson kepada majalah Star. Setelah beberapa bulan ketahuan selingkuh, Lamar pun sempat diusir dari rumah oleh adik Kim Kardashian tersebut.

Si sumber mengatakan kalau Lamar Odom sejak Januari 2012 berkencan dengan Jennifer. Awalnya, Lamar yang saat itu masih menjadi pebasket NBA untuk klub Dallas Mavericks mengunjungi klub striptis Stadium Club di Washington, D.C, setelah bermain untuk Dallas Mavericks. Di situlah, Lamar digoda dan akhirnya tergoda oleh Jennifer.

Setelah pertemuan itu, Lamar rupanya benar-benar terkesan dengan Jennifer. Lamar kemudian menelpon Jennifer dan mengundangnya untuk datang ke hotelnya.

"Begitu Jennifer sampai di hotel, Lamar mengambil telepon dan membuka baterai ponselnya dan diletakkan di tempat terpisah. Dia pikir, Jennifer akan memotret atau merekam kegiatan mereka. Di situ telah terjadi hubungan yang begitu intim. Keduanya saling menyukai," kata si sumber, seperti dikutip Radaronline.

Namun, karena padatnya pekerjaan dan Lamar harus pindah ke klub Los Angeles Clippers, mereka pun berpisah selama 11 bulan. Ketika Lamar bersama Clipper berada di Nort Carolina untuk pertandingan, Lamar pun akhirnya bertemu kembali dengan Jennifer di lobi Hotel Ritz-Carlton.

"Begitu Lamar melihatnya, ia berlari ke arahnya dan memberinya pelukan. Dia berkata, 'aku sudah mencarimu, hubungan kita baik-baik saja?," cerita si sumber.

Dari situ, hubungan keduanya semakin dekat. Keduanya pun kembali menginap di hotel. Lamar kemudian mengundang Jennifer untuk berpergian menjalani pertandingan yang dijalani Lamar bersama Clipper.

Pada malam Natal 2012, Lamar dan Jennifer menyewa sebuah hotel. Gilanya, mereka melakukan hubungan threesome dengan teman Lamar.

Lantas beberapa jam kemudian, Lamar bergabung bersama istrinya, Khloe dan keluarga Kardashian untuk merayakan Natal. "Di pesta itu, Lamar menyelinap ke sebuah kamar pribadi, dan menurut Jennifer, melakukan melakukan telpon seks."

Pada Januari 2013, Lamar dan Jennifer semakin intim. Hubungan terlarang itu akhirnya diketahui Khloe. Khloe pun mengusir Lamar dan Lamar kemudian tinggal bersama Jennifer. Di situ ia curhat dan mengaku bersamalah dengan sang istri dan juga keluarga istrinya.

Meski telah diselingkuhi, Khloe kemudian meminta sang suami kembali kepadanya. Meski akhirnya bersama, bukan berarti permasalahan rumahtangga mereka selesai. Meski mereka terlihat harmonis, namun itu hanya sebuah kepura-puraan.

Pada 3 Mei lalu, Lamar dikabarkan kembali ke pelukan Jennifer. Lamar kemudian dikabarkan benar-benar pindah dari rumah Khloe pada 8 Juni lalu. Baik Lamar mau pun Khloe belum berkomentar mengenai kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.