Sukses

Spider-Man Jadi Gay, Setuju?

Aktor Hollywood Andrew Garfield rupanya punya pemikiran tersendiri terhadap karakter Spider-Man yang tengah dilakoninya. Penasaran?

Aktor Hollywood Andrew Garfield rupanya memiliki pemikiran tersendiri terhadap karakter Spider-Man.

Sukses memerankan peran tersebut dalam'The Amazing Spider-Man 2', Andrew pun berharap agar Spider-Man memiliki banyak terobosan baru di film-film berikutnya, terutama dalam hal kekasih.

Ya! Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (11/7/2013), Andrew berharap agar Peter Parker bisa menjadi seorang Gay.

"Bagaimana kalau Mary Jane adalah seorang laki-laki?" ungkapnya dalam suatu pertemuan kepada sang produser, Matt Tolmach. "Ya, jika kita berani mengeksplorasi sisi seksualitas Peter, kenapa kita tak mencoba membuatnya menjadi gay?" lanjutnya sembari mencoba meyakinkan.

Menanggapi hal tersebut, Matt pun sempat mengajaknya bertukar pikiran sembari sesekali menanyakan gambaran mengenai sosok yang diinginkan. Uniknya, saat ditindaklanjuti, ternyata Andrew sudah memiliki pilihan sendiri untuk memerankan kekasih pria Peter Parker. Penasaran?

"Michael B. Jordan!" Jawab Andrew. "Saya benar-benar terobsesi padanya sejak film 'Chronicles'. Dia begitu bertalenta dan kharismatik." pungkasnya lagi.

Hmm... Sepertinya Emma Stone tak akan senang saat mendengar hal ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.