Sukses

[VIDEO] Ultah Pertama, eat bulaga! Indonesia Rajanya Variety Show

Dari segi usia eat bulaga! Indonesia memang terbilang belia, namun dari segi kreativitas merajai program variety show di Tanah Air.

Program variety show unggulan SCTV, eat bulaga! Indonesia, akan genap berusia 1 tahun. Dari segi usia eat bulaga! Indonesia memang terbilang belia, namun dari segi kreativitas boleh dibilang merajai program variety show di Tanah Air [baca: Ayo, Bergabung di Eat Bulaga Indonesia].

eat bulaga! Indonesia bukan hanya menyajikan hiburan ke pemirsa melalui berbagai acara dan game atau permainan. Program variety show yang diadaptasi dari Filipina ini juga peduli kepada sesama dengan hadiah-hadiah fantastis yang dibagikan kepada para pemenang. Serta, sumbangan sukarela yang terbilang besar.

Tak hanya menarik pemirsa di Tanah Air, acara eat bulaga! Indonesia juga menarik penonton di Filipina. Beberapa waktu lalu, tiga host eatbulaga! Indonesia, Uya Kuya, Rio Indrawan, dan Bianca Liza, serta Cinta Kuya diundang ke Filipina.

Uya Kuya dan dua host eatbulaga! Indonesia itu tampil memuaskan. Uya Kuya pun tak canggung menyanyikan lagu berbahasa Tagalog langsung di hadapan ribuan penonton [baca: Ini Kisah Seru Presenter eatbulaga! Indonesia di Filipina].

"Filosofinya, eat bulaga bukan hanya berbagi uang, bukan hanya berbagi kejutan dan keceriaan. Setiap game yang dimainkan punya filosofi masing-masing," tutur Uya Kuya.

"Orang jadi ingat bahwa kita harus berbagi. Sekecil apa pun bentuknya harus berbagi," pungkas Uya Kuya.(HotShot/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini