Sukses

Robert Pattinson `Pakai` Harry Styles Guna Temui Kristen Stewart?

Robert Pattinson dengan Harry Styles nampaknya akan menjadi bromance dalam waktu dekat ini.

Sebuah pertemuan antara Robert Pattinson dengan Harry Styles nampaknya akan terjadi dalam waktu dekat ini. Dikutip dari harian online Ok!, Jumat (12/7/2013), keduanya bahkan dikabarkan telah membuat sebuah janji untuk bertemu dan berburu pacar bersama.

"Rob nampaknya akan mulai berhubungan dengan Harry. Apalagi kini statusnya sudah single." tulis seorang sumber kepada Daily Star. "Mereka pasti akan menjadi teman yang baik" lanjutnya dengan yakin.

Uniknya, di luar indahnya kisah bromance tersebut, sebuah spekulasi lain pun mencuat ke permukaan, terutama dengan keadaan Robert yang saat ini masih belum bisa move-on dari mantan kekasihnya [baca: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

Ya, bila menyimak salah satu kabar yang menyebutkan jika Kristen Stewart telah memesan tiket untuk bertemu para personel One Direction di backstage. Maka bisa jadi Robert sengaja memakai Harry untuk kembali mendekati Kristen.

Bagaimana menurut Anda?

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Robert diajak untuk mencari kekasih baru. Sebelumnya, Aktor Hollywood ternama Leonardo DiCaprio juga sempat berjanji untuk mengenalkan beberapa model cantik kepadanya [baca: Leonardo DiCaprio Janji Kenalkan Wanita Kepada Robert Pattinson].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini