Sukses

6 Idola Hallyu yang Tak Cantik Tapi Tetap Menarik

Idola hallyu ini tak memiliki wajah yang cantik, tapi wajah mereka rupanya sangat menarik.

Cantik itu relatif. Ungkapan tersebut sepertinya memang benar adanya. Buktinya, idola hallyu tak semuanya berwajah cantik. Namun, mereka tetap menarik dan tak bosan untuk dilihat.

Meski tak cantik, mereka bisa menonjolkan kelebihan yang mereka miliki. Siapa saja 6 idola hallyu yang tak cantik tapi menarik ini?

1. Sohee `Wonder Girls`
Sohee `Wonder girl` memiliki keunikan di wajahnya. Terkadang, Sohee terlihat judes. Di saat yang bersamaan terlihat cute dan manis. Bahkan, kesan misterius pun juga bisa terpancar di wajahnya. Meski tak bersama Wonder Girls, rupanya Sohee juga cukup terkenal saat melakukan proyek solonya. Sohee beberapa kali didaulat untuk menjadi model di majalah ataupun brand fashion terkemuka.

2. CL `2NE1`
CL juga tak memiliki kecantikan seperti Dara, rekannya di 2NE1. Tapi, CL memiliki karsima tersendiri yang menjadi kelebihannya. Bukan itu saja, pesona yang dimiliki CL ini juga terlihat dari image-nya yang kuat. CL merupakan contok wanita mandiri yang tangguh sehingga membuat siapapun terpana. Di sisi lain, CL tampak sangat feminin, secara berasmaan bisa menjadi tomboi.

3. Gayoon `4minute`
Gayoon mungkin tak terlalu cantik. I amemiliki pip yang sedikit chubby. Ia menjadikan kekurangnnya itu dengan kelebihan. Ia menggunakan sapuan make-up agar wajahnya terlihat sempurna. Selain itu, Gayoon juga cukup sulit untuk mengungkapkan perasaanya. Ia adalah wanita yang keras dan cenderung pendiam. Tapi, di saat yang bersamaan ia juga bisa menjadi ceria. Melihat perubahan dalam diri Gayoon, menjadikan idola hallyu ini menjadi sorotan.

4. Park Bom `2NE1`
Meski tak cantik, wajah park Bom mampu mengalihkan siapapun yang melihatnya. Salah seorang personel 2NE1 ini memang terlihat pemalu. Dengan pip-nya yang chubby dan mata sayu membuat Park Bom terlihat sangat menarik.

5.  Hyorin `Sistar`
Hyorin berbeda dengan idola hallyu lainnya. Tubuhnya yang kecoklatan seperti di tanning membuat Hyorin terlihat seksi. Bahkan, wajah Hyorin pun unik dengan mata besarnya.

6. Sunny `Girls Generation`
Diantara semua personel Girls Generation, Sunny yang paling mencolok. Tentu saja, Sunny memiliki tubuh yang mungil. Sang ratu aegyo atau imut ini memiliki wajah innocent atau kekanak-kanakan. Dengan wajahnya itu, Sunny jadi terlihat semakin menarik.

Tak perlu untuk menjadi cantik agar bisa membuat semua orang terpana. Jadilah dirmu sendiri sehingga membuat Anda berbeda.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini