Sukses

Halle Berry & Olivier Martinez Resmi Menjadi Suami Istri

Halle Berry dan sang kekasih Olivier Martinez resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengikat janji suci di Paris, Prancis.

Halle Berry dan sang kekasih Olivier Martinez resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengikat janji suci di Gereja Chateau des Conde, Prancis, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat.

Pernikahan ini tergolong sederhana karena hanya dihadiri 60 tamu termasuk keluarga Halle Berry dan Martinez. Wanita James Bond itu terlihat cantik terbalut gaun putih tradisional, sementara Martinez tampil kasual dengan jasnya.

Pernikahan tersebut adalah yang kali ketiga bagi Halle Berry. Sebelumnya, ia naik ke altar bersama pemain baseball David Justice pada 1993. Tiga tahun kemudian, keduanya bercerai.

Lalu, Halle Berry juga menikah dengan penyanyi penyanyi R&B Eric Benet pada 2001. Pernikahan ini tak bertahan lama. Keduanya langsung berpisah pada Oktober 2003.

Halle Berry pernah berjanji tidak akan menikah lagi. Tapi ia juga pernah mengatakan ingin hidup terikat bersama Olivier Martinez. "Tidak ada yang tahu urusan jodoh. Itu semua sudah diatur oleh-Nya kan?" katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.