Sukses

Pembantaian Sadis Gajah, Nadya Hutagalung & Sophie Navita Geram

Sosial media ramai membicarakan foto pembantaian gajah yang terjadi di Aceh. Sophie Navita dan Nadya Hutagalung menyesalkan kejadian itu.

Ahad (14/7/2013), sosial media ramai membicarakan foto pembantaian gajah yang terjadi di Aceh. Sophie Navita dan Nadya Hutagalung menyesalkan kejadian tersebut.

Di media sosial beredar foto-foto gajah yang dibunuh secara sadis. Nadya Hutagalung, model berdarah Indonesia mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya. Tampak dalam foto itu, seekor gajah dengan kepala yang sudah hancur. Belalainya terpotong, darah dan daging kepala gajah terburai.

"Sangat sedih mendengar kabar kalau gajah ini dibunuh di Aceh, Indonesia," kata Nadya Hutagalung, lewat akunnya @nadyahutagalung. "It's face hacked off so someone can have ivory. Ivory belongs to elephants," lanjutnya.

Kecaman terhadap pembantaian gajah tersebut juga diteriakkan oleh presenter Sophie Navita lewat Instagram. Ia juga mengunggah foto yang hampir sama dengan yang diunggah Nadya Hutagalung. "Stop killing elephants for their ivory!!! It's theirs NOT ours!," seru Sophie Navita.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini