Sukses

Gelar Konser Rumahan, Endank Soekamti Bakal Satroni Rumah Fans

Endank Soekamti nampaknya tak pernah kehabisan ide untuk memuaskan para penggemarnya.

Band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti nampaknya tak pernah kehabisan ide untuk memuaskan para penggemarnya.

Ya! Seolah tak puas merasakan keakraban bersama para fans ketika berada dalam megahnya panggung, band yang beranggotakan Erix Soekamti (vokal, gitar), Dory Soekamti (bass), dan Ari Soekamti (drum) ini pun kembali membuat terobosan baru dengan menyatroni satu persatu para fansnya. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal menggelar konser secara private dan eksklusif di rumah tersebut.

"Kami akan mengadakan Konser Rumahan, ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada para fans atas kesuksesan album Angka 8." jelas mereka saat ditemui di SCTV Tower pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya sekedar tampil, Endank Soekamti juga berjanji akan mengabadikan moment tersebut dan menyiarkannya secara resmi kepada para fans. Mengenai waktu pendaftarannya sendiri, waktunya sudah dibuka sejak 12 Juli 2013 hingga 18 Agustus 2013 mendatang.

Penasaran? Berikut persyaratannya:


Seperti diketahui, Endank Soekamti sendiri merupakan band punk yang dekat dengan para penggemarnya [baca: Endank Soekamti, Band Punk Serba Bisa dari Jogja].

Sampai saat ini, Para Satria Bergitar tersebut telah mengeluarkan empat album studio yang berhasil meraih banyak perhatian penikmat musik Indonesia.

Sebut saja 'Kelas 1 (2003)', 'Pejantan Tambun (2005)', 'Sssttt...!!! (2007)', 'Soekamti.Com (2010)', hingga 'Angka 8 (2012)' yang dirilis dalam 3 versi yakni Limited Edition Boxset, Novel bundling CD, dan Digital [baca: Angka 8, Nafas Persahabatan Endank Soekamti].

Hebatnya, Limited Edition Boxset yang mereka edarkan sejak Desember 2012 lalu sukses terjual hingga 5000 kopi. "Itu adalah angka yang sangat fantastis." tutup mereka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini