Sukses

Kristen Stewart Sudah Move On, Cowok Ini Pacar Barunya

Kristen Stewart sudah move on. Cowok ini adalah pacar barunya..

Kristen Stewart sudah move on. Sejak terakhir putus dari Robert Pattinson, ia berusaha menata kembali serpihan hatinya yang hancur berantakan. Kini, Stewart sudah punya pacar baru lho..

Cowok yang berhasil menaklukan hati Kristen Stewart adalah Michael Pitt -- bintang serial televisi Broadwalk Empire. Keduanya bertemu di Paris Fashion Week bulan lalu.

"Kristen Stewart memang belum mampu melupakan Robert Pattinson. Tapi dia akan melakukannya. Dan Michael Pitt adalah sosok pria tangguh yang bakal selalu membantunya," ujar seorang sumber seperti diberitakan The Sun, Senin (15/7/2013).

Tadinya, Stewart berjanji akan fokus ke kariernya di dunia hiburan demi melupakan si 'vampir tampan'. Ia juga pernah mengatakan bakal tetap menjomblo hingga akhir tahun. Nyatanya?

"Pesona yang ditawarkan Michael Pitt benar-benar tak dapat ditolak. Apalagi dia adalah cowok yang ingin menjaga Stewart," kata sumber tersebut.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini