Sukses

Noah Gunakan Miniatur Kertas di Videoklip Terbaru

Saat menggarap videoklip terbaru yang berjudul Tak Lagi Sama, grup band Noah banyak menggunakan properti berupa miniatur dari kertas.

Saat menggarap videoklip terbaru yang berjudul Tak Lagi Sama, grup band Noah banyak menggunakan properti berupa miniatur dari kertas.

Konsep ini, diakui Noah, menjadi hal baru sekaligus unik dalam pembuatan videoklip mereka. "Kamu pakai set diorama kayak miniatur, cuma bangunan-bangunannya dari kertas. Dioramanya ditembak pakai lampu, terus di senter sama film dari belakang. Jadi tampilannya jadi beda," ujar Ariel, vokalis Noah, saat ditemui di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam.

Ada sekitar 5 miniatur dari kertas yang digunakan band yang ngetop lewat lagu Separuh Aku dalam menggarap videoklip single keempat dari album pertama mereka 'Seperti Seharusnya'. Miniatur tersebut berbentuk seperti istana, taman bermain dan banyak lagi.

"Konsepnya karena nanti kita kan kayak di dunia lain, bukan di dunia asli. Jadi kayak manggung tapi belakangnya pohon-pohonnya dari kertas. Jadi ya kayak miniatur kecil yang bisa kelihatan besar," tambah Ariel.

Tak Lagi Sama bercerita tentang sepasang kekasih yang mengalami kendala dalam memahami dunia masing-masing. Hal tersebut menjadi pemicu keretakan hubungan cinta mereka. 

"Videoklipnya menceritakan tentang dua orang yang beda dunia, mereka mencoba saling melihat ke dunia masing-masing dan saling memahami dunia masing-masing. Mencoba untuk bisa berkompromi sama pribadi masing-masing tapi ternyata nggak bisa," jelas Ariel.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini