Sukses

Waduh, Emma Roberts Pukul Pacar Hingga Berdarah

Ada-ada saja ulah Emma Roberts dan kekasihnya, Evan Peters. Saat berada di Kanada, Emma ditangkap polisi karena memukul Evan hingga berdarah

Ada-ada saja ulah Emma Roberts dan kekasihnya, Evan Peters. Entah apa penyebabnya, saat mereka berada di Montreal, Kanada, Emma memukul Evan hingga hidungnya berdarah. Akibatnya, Emma Roberts pun ditangkap polisi.

Peristiwa ini bermula saat mereka ribut-ribut di kamar hotel. Sepertinya tetangga kamar sebelah merasa terganggu, akhirnya salah satu dari mereka menelepon polisi. Saat petugas datang, didapati hidung Evan berdarah.

Seperti diberitakan Contactmusic, Rabu (17/7/2013), keponakan Julia Roberts ini pun akhirnya ditangkap namun tak selang berapa jam, ia dibebaskan lantaran Evan menolak untuk mengeluarkan biaya.

Sebuah sumber yang dekat dengan artis berusia 22 tahun ini menjelaskan seharusnya kedua belak pihak yang harus disalahkan atas insiden kekerasan tersebut. Karena mereka berdua memukul satu sama lainnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini