Sukses

Sebelum Matt Damon, Eminem Sempat Dibidik untuk Bintangi Elysium

Siapa sangka jika nama Eminem sempat digadang-gadang menjadi kandidat utama film Elysium

Meski kini Matt Damon resmi memerankan Mas De Costa yang merupakan pemain utama di film Elysium, namun siapa sangka jika di dalam pertimbangan terdahulunya, ada nama Eminem yang juga pernah digadang-gadang menjadi kandidat utama.

Konon, Seperti dikutip dari harian NME pada 17 Juli 2013, Eminem merupakan salah satu calon pemeran utama yang dirasa sanggup memenuhi keinginan sang sutradara, Neill Blomkamp.

Meski sempat meraih pertimbangan utama, pada akhirnya Neil tetap harus merelakan Rapper asal Amerika Serikat tersebut hengkang dari filmnya. Pasalnya, Eminem hanya mau melakukan syuting bila dilakukan di kota asalnya, Detroit.

Seperti diketahui, Elysium sendiri berkisah mengenai kehidupan para manusia di sebuah planet baru, Elysium. Tengah menjalani hidup dengan bahagia di planet tersebut, cerita ini pun berbalik menjadi menyeramkan ketika sisa-sisa peradaban yang tertinggal di Bumi, mulai memutuskan untuk melakukan invasi ke sana.

Rencananya, Elysium akan tayang perdana pada 9 Agustus 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.