Sukses

Daesung `Big Bang` Dapat Sambutan Meriah dari Media Jepang

Penampilan Daesung di Negeri Sakura ternyata mendapatkan pujian tak hanya dari penggemarnya, tapi juga media.

Daesung tak hanya hebat sebagai personel boy band ternama Big Bang, tapi juga penyanyi solo. Buktinya, Penampilan Daesung di Negeri Sakura ternyata mendapatkan sambutan meriah.

Penampilan Daesung dalam perayaan THE MUSIC DAY LIVE di Negeri Sakura juga mendapatkan pujain dari media. Menurut media Jepang, suara Daesung sungguh membuat ketagihan.

"Suara Daesung sangat bermelodi. Daesung bisa mencipatakan suara dengan nada berbeda. Mulai dari suara yang serak hingga bermelodi," kata salah satu media di Jepang, dilansir dari KPopstarz, Rabu (17/7/2013).

Suara Daesung benar-benar mulus. Selain itu, Daesung juga tampil total dalam acara bergengsi di Jepang tersebut. Media Jepang juga takjub dengan antusiasme penggemar terhadap Daesung. Fans yang hadir terus memberikan dukungan dengan memainkan lightstick mereka.

Bukan ini saja Daesung hadir dalam tayangan spekatkuler di Jepang. Bulan depan, pelantun lagu Wings ini akan muncul dalam A-Nation Carnival 2013.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.