Sukses

Brad Pitt & Angelina Jolie Berencana Menikah di Kapal Bersejarah

Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana untuk melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini di atas kapal Hebridean Princess x.

Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana untuk melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini di atas kapal Hebridean Princess x. Diketahui, ide seru itu didapat dari salah satu anaknnya, Maddox.

"Ide kapal itu datang dari Maddox, salah seorang anak mereka. Dia mengutarakan idenya setelah foto-foto Carnell Estate di Ayrshire," tukas seorang sumber seperti dikutip The Sun, Rabu (17/7/2013).

Serius dengan rencana besarnya ini, baik Brad Pitt maupun Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- tengah melakukan survei tentang persiapan pemesanan kapal Hebridean Princess x. Rencananya, mereka akan memesan seluruh bagian di kapal mewah tersebut.

"Sekarang mereka telah melakukan survei sehubungan dengan pemesanan seluruh bagian kapal itu. Semuanya privat," tambah sumber tersebut.

Selain mahal, Hebridean Princess biasanya disewa karena dinilai bersejarah. Beberapa waktu lalu, Ratu Elizabeth II bahkan sempat memesannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada 2006 dan menyewa lagi pada tahun 2010 untuk liburan dengan Pangeran Philip.

Skotlandia dipilih menjadi tempatnya mengikat janji lantaran upacara pernikahan dapat dilakukan dimana saja di Skotlandia. Tidak seperti di Inggris, dimana Anda harus memiliki lisensi untuk sebuah upacara sipil.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini