Sukses

Belum Rilis, The Conjuring Sudah Disiapkan Sekuel

Meski baru akan dirilis secara resmi pada dua hari mendatang, film horor 'The Conjuring' dipastikan sudah mendapat lampu hijau untuk sekuel.

Meski baru dirilis secara resmi pada dua hari kedepan, film horor 'The Conjuring' sudah mendapat lampu hijau untuk menggarap sekuel keduanya.

Ternyata, bagi New Line Cinema selaku salah satu studio pembuat filmnya, The Conjuring merupakan pendongkrak tersendiri bagi imej mereka yang sudah terlanjur identik dengan film horor.

"Hingga saat ini sudah banyak film-film horor yang sudah menjadi ciri khas New Line Cinema. Sebut saja diantaranya 'Nightmare on Elm Street', 'Friday the 13th', 'The Rite', hingga seri 'Final Destination'," tutur Toby Emmerich selaku presiden dari New Line Cinema.

"The Conjuring merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah kami buat. Jadi, kami percaya jika film ini akan meraih hasil yang besar." lanjutnya.

Seperti diketahui, film pertama The Conjuring akan berkisah tentang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga), sepasang peneliti supranatural terkemuka di dunia yang harus merasakan sesuatu yang paling menakutkan dalam hidup mereka saat berusaha menyelamatkan sebuah keluarga.

Disutradarai oleh James Wan, film ini diramalkan akan memberikan ketegangan yang luar biasa seperti yang pernah dihadirkan dalam film sebelumnya, Insidious.

Tak hanya itu saja, jika melihat kemampuan Wan di film-film terdahulunya seperti 'Saw', 'Dead Silence', hingga 'Insidious', film ini tercatat banyak diharapkan untuk kembali menampilkan adegan-adegan yang cukup membuat ngilu saat menontonnya.

Rencananya, film pertama The Conjuring akan segera memulai aksinya di bioskop-bioskop dunia mulai 19 Juli 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.