Sukses

Selingkuhan Lamar Odom Blak-blakan soal Perselingkuhannya

Jennifer Richardson membeber bahwa Lamar Odom pernah menyatakan cinta kepadanya. Bahkan mereka sempat berpikir untuk memiliki anak.

Jennifer Richardson kini semakin gencar dengan aksinya. Setelah sebelumnya berani tampil di hadapan publik dengan berkunjung di sebuah klub di Hollywood, kini Jennifer membeberkan skandal asmaranya dengan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom. [Baca: Selingkuhan Lamar Odom Mulai Berani Muncul ke Publik]

"Lamar menciumku dan bilang dia mencintaiku sebelum kami berpisah. Dia selalu mengatakan itu di tiap kesempatan kami bertemu. Kami jugaberbicara soal mempunyai seorang bayi," ungkap Jennifer, seperti dikutip dari Radaronline, Rabu (17/7/2013).

Parahnya lagi, wanita yang mengaku berhubungan dengan Lamar sejak Januari 2012 tersebut juga membenarkan bahwa Lamar Odom telah beberapa kali berhubungan seks dengan dirinya. Bahkan, mereka juga melakukannya ketika Lamar hendak pulang ke rumah istrinya.

"Kami juga berhubungan intim pada malam Natal sebelum dia kembali ke LA untuk menemui Khloe. Sangat berat baginya untuk pergi, dia sedih," aku Jennifer.

Cinta Jenifer kepada pebasket tersebut rupanya sudah terlanjur mendalam. Hal itu dibuktikan dengan keinginannya untuk benar-benar mengandung anak dari Lamar.

"Itu adalah hal yang selalu dia inginkan, begitu juga aku karena aku sangat mencintainya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi seandainya aku hamil," katanya. (Fei/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini