Sukses

Sebulan Bersembunyi, Kim Kardashian Akhirnya Bicara

Hampir sebulan sejak Kim Kardashian melahirkan bayi perempuan, dirinya bungkam terhadap awak media. Kini dirinya angkat bicara..

Hampir sebulan sejak Kim Kardashian melahirkan bayi perempuan, dirinya bungkam terhadap awak media. Ia dan Kanye West seolah bersembunyi enggan menyebarkan kabar bahagia kelahiran buah cintanya bersama Kanye, North West. Akhirnya, Kim angkat bicara.

"Selama dua minggu ini aku benar-benar mendapatkan pengalaman yang paling menyenangkan dalam hidupku," tutur Kim Kardashian seperti diberitakan Hollywood Life, Kamis (18/7/2013).

Kim juga mengatakan dirinya begitu menikmati masa-masa di rumah menghabiskan waktu bersama keluarga yang ia cintai. Terlebih, North West adalah anak pertama Kim yang sangat ia dambakan.

"Aku sudah membaca semua pesan dari kalian. Aku ingin berterima kasih atas dukungannya selama ini. Hal tersebut sangat berarti bagiku. Aku bersyukur dapat berdiri tegak bersama keluargaku," tambahnya.

Kim Kardashian melahirkan bayi perempuan di Cedars-Sinai Medical Center, 15 Juni. Nama putri Kim dan Kanye berarti gabungan dari kekuatan yang sangat besar, North West.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.