Sukses

Nine Inch Nails Gunakan Darah di Sampul Album Terbaru

Nine Inch Nails baru saja memperlihatkan sampul album barunya yang akan rilis pada September 2013 mendatang.

Hesitation Marks, album terbaru yang sedang dipersiapkan oleh grup musik Nine Inch Nails, akan terbit pada 3 September 2013 mendatang. Dalam rangka menunggu jeda yang ada, proyek bentukan Trent Reznor ini baru saja memperlihatkan sampul albumnya yang terdiri dari 4 gambar dengan desain berbeda-beda.

Dari keempat jenis sampul yang sudah disediakan, semuanya terdiri dari berbagai campuran bahan, termasuk minyak, cat, material bumi, kawat tembaga, kain kusam dan darah. Hal ini tentunya akan cukup unik dan menyeramkan, mengingat terdapat campuran darah di dalamnya.

Setiap lembar desain sampul digambar oleh seorang desainer bernama Russell Mills. Ia juga pernah menggambar sampul album Nine Inch Nails pada 1994 silam untuk album The Downward Spiral.

Dilansir dari Rolling Stone melalui NME (17 Juli 2013), di setiap format sampul album yang berbeda-beda tersebut, diberikan judul berdasarkan temanya masing-masing. Turn And Burn, Time Again, Cargo in the Blood, dan Other Murmurs.

Album baru Nine Inch Nails ini menampilkan beberapa musisi tamu seperti pemain bass The Who yaitu Pino Palladino dan gitaris Fleetwood Mac bernama Lindsey Buckingham. Bagaimana nantinya hasil album terbaru sang rocker ini? Kita tunggu saja pada tanggal perilisannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini