Sukses

Wah, Junsu `JYJ` Muncul dalam Situs Resmi Grammy Awards 2013

Hebat! Wajah Junsu muncul dalam situs resmi penghargaan Grammy. Ini merupakan kehormatan besar bagi personel JYJ ini.

Hebat! Wajah Junsu muncul dalam situs resmi penghargaan Grammy. Ini merupakan kehormatan besar bagi personel JYJ yang satu ini tampil dalam perhelatan terbesar di dunia hiburan.

Ternyata, Junsu eksis di situs resmi Grammy karena dirinya pernah diwawancarai saat tengah berkunjung ke Amerika Serikat. Junsu adalah idola asal Negeri Ginseng pertama yang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Waktu Junsu ada di Los Angeles (Amerika Serikat) untuk melakukan pengambilan gambar video klipnya, ia diwawancarai oleh Grammy," kata salah satu perwakilan JYJ, dilansir dari MWave, Jumat (19/7/2013).

Saat diwawancarai, Junsu membicarakan mengenai album keduanya. Junsu benar-benar menyambut dengan tangan terbuka ketika ditanya lebih dalam mengenai albumnya yang bertajuk 11AM.

Hasil wawancara Junsu ini akan ditampilkan di situs Grammy mulai hari ini. Sementara itu, Junsu akan memulai serangkaian konser solonya di Asia. Perhentian pertama Junsu adalah Bangkok, Thailand.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.