Sukses

Cory Monteith Meninggal, Penayangan Drama Musikal Glee Diundur

Drama musikal Glee season kelima, dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 September 2013 mendatang harus diundur.

Drama musikal Glee season kelima, dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 September 2013 mendatang, namun karena salah satu pemainnya, Cory Monteith meninggal maka penayangannya akan diundur.

Seperti diberitakan Contactmusic, Sabtu (20/7/2013), Cory yang memerankan Finn Hudson ditemukan tewas di sebuah kamar hotel akibat overdosis heroin dan alkohol. Hal itu lah yang membuat pihak produksi mengundurkan jadwal premiere menjadi 26 September 2013.

"Produser eksekutif 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Company telah sama-sama memutuskan untuk menunda dimulainya produksi Glee sampai awal Agustus. Season lima Glee sekarang akan premiere pada Kamis (26/9/2013) di FOX," FOX mengatakan dalam sebuah pernyataannya.

Sementara, semasa hidupnya Cory sempat menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi, tapi kemudian kambuh lagi. Kecanduan Cory Monteith akan narkoba tak mempengaruhi karyanya di Glee.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini