Sukses

Lea Michele Sedih Lihat Memorial Darurat Cory Monteith

Hancur hati Lea Michele saat melihat memorial darurat yang dibuat para penggemar Cory Monteith untuk mengenang pemain drama musikal Glee.

Kesedihan Lea Michele atas kematian sang kekasih, Cory Monteith begitu mendalam. Apalagi saat dirinya mendatangi hotel di mana Monteith menghembuskan nafas terakhirnya, hatinya pun hancur.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (20/7/2013), Lea Michele mengunjungi memorial darurat di luar hotel Fairmant Pacific Rim, Kanada yang dibuat oleh para penggemarnya untuk penghormatannya kepada Monteith dengan meletakkan bunga dan barang-barang kesayangannya.

Menurut saksi mata, Lea yang didampingi dua pengawalnya tak keluar dari kendaraan yang ditumpanginya. Ia hanya melihat dari balik jendela dengan menggunakan kacamata hitam besarnya.

Awal pekan ini, Lea bersama ibunya pun menghadiri layanan kremasi pribadi untuk Monteith. Dan sebelumnya, ia juga mengunjungi rumah sakit untuk melihat jasad Monteith untuk terakhir kalinya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.