Sukses

Ingin Punya Anak, Lindsay Lohan Cari Donor Sperma

Meskipun masih belum keluar dari panti rehabilitasinya di Betty Ford Center, California, Lindsay Lohan ingin segera punya momongan.

Meskipun masih belum keluar dari panti rehabilitasinya di Betty Ford Center, California, Lindsay Lohan ingin segera punya momongan. Untuk itu, Lindsay berniat mencari pria yang bersedia mendonorkan spermanya sehingga keinginannya menjadi ibu akan terpenuhi.

Pemain Mean Girl ini rupanya telah menanyakan kepada sejumlah teman laki-lakinya supaya bersedia melakukan permintaannya ini seperti dikutip dari Oneindia.entertainment, Sabtu (20/7/2013).

Namun alih-alih memberikan spermanya, teman Lindsay ini justru menasehatinya. "Kamu lebih baik mengurusi dan menyelesaikan masalahmu sekarang ini, sebelum berpikir untuk memiliki dan merawat seorang anak," katanya.

Rupanya tak hanya sekali ini saja putri Dina Lohan punya mimpi saat dirinya mendekam di panti rehab. Belum lama ini, Lilo--panggilan akrab Lindsay Lohan-- juga menuturkan keinginannya membuka usaha toko di New York setelah keluar dari sana. Lindsay Lohan akan kembali ke rumah orang tuanya di New York setelah ia selesai menjalani kewajibannya di panti rehabilitasi hingga akhir Juli ini.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.