Sukses

Demi Sebuah Peran, 5 Aktris Cantik Ini Membabat Habis Rambutnya

Demi peran, para aktris ini rela menghabisi rambutnya sendiri dan tampil plontos bak laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles - Menekuni dunia peran memang membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Selain terkadang harus tampil dengan balutan make up yang tidak biasa, beberapa peran pun kadang harus memaksa para pemainnya untuk merelakan rambut mereka.

Ya! Demi tampil maksimal dalam peran yang akan dimainkannya, mereka pun rela menghabisi rambutnya sendiri dan tampil plontos bak laki-laki. Penasaran? Berikut ringkasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Karen Gillan

Karen gillan merupakan aktris cantik asal Sktolandia yang terkenal dengan perannya sebagai Amy Pond di serial televisi 'Doctor Who'. Belum lama ini, setelah resmi menerima peran sebagai Nebula dalam proyek terbaru Marvel Studios bertajuk 'Guardians of the Galaxy', Karen pun langsung menggunduli rambut merahnya saat akan memulai proses syuting.

3 dari 6 halaman

Charlize Theron

Demi memerankan Imperator Furiosa di film terbarunya, 'Mad Max : Fury Road', artis cantik asal Afrika Utara, Charlize Theron rela membuang rambut blondenya. Meski demikian, saat pertama kali muncul dengan kepala plontos pada 19 November 2012 lalu, bintang 'Snow White and the Huntsman' ini tetap terlihat anggun hingga meraih pujian dari beberapa media yang saat itu meliputnya.

4 dari 6 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway tampil sangat memukau saat membintangi film 'Les Miserables' pada akhir 2012 lalu. Tak hanya menampilkan kepiawaiannya saat bernyanyi, aktris cantik peraih piala oscar ini juga juga tak segan-segan untuk memotong habis rambutnya demi sebuah adegan yang menyentuh.

Bahkan, ditambah dengan aksi menguruskan tubuh yang dilakukannya untuk karakter Fantene, pemeran Catwoman di film 'The Dark Knight Rises' ini pun sukses meraih banyak penghargaan, salah satunya adalah piala oscar untuk kategori 'Best Supporting Actress'.

5 dari 6 halaman

Natalie Portman

Aktris cantik Natalie Portman sempat menggunduli kepalanya saat bermain dalam sebuah film thriller berjudul 'V for Vendetta'. Hebatnya, meski dibabat habis, Portman pun tetap terlihat cantik dan berhasil memuaskan para penonton lewat karakternya yang loveable.

Alhasil, berkat akting ciamik serta alur ceritanya yang solid, film V For Vendetta pun sukses meraup untung hingga US$ 132 juta dan mendapatkan review positif dari para kritikus film.

6 dari 6 halaman

Demi Moore

Siapa yang tidak ingat dengan aksi Demi Moore saat menggunduli kepalanya sendiri?. Ya! Melalui film layar lebar bertajuk 'G.I Jane', mantan kekasih Ashton Kutcher ini sukses menampilkan beberapa aksi yang maskulin, mulai dari menghabisi rambut, hingga melakukan latihan fisik yang bahkan belum tentu bisa dilakukan oleh seorang laki-laki sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.