Sukses

Jason Newsted, Mantan Bassis Metallica Menderita Radang Paru-paru

Jason Newsted, mantan bassis Metallica dijadwalkan akan manggung di seluruh Kanada dengan band solonya. Namun harus dibatalkan.

Jason Newsted, mantan bassis Metallica, sejatinya manggung dengan band solonya, terpaksa dibatalkan lantaran ia harus beristirahat karena penyakit radang paru-paru yang diderita.

Rencananya Newsted bersama bandnya akan manggung di seluruh Kanada bersama Megadeath dan Black Label Society, minggu ini. Namun, semuanya dibatalkan karena dirinya didiagnosa oleh dokter terserang pneumonia.

"Aku sudah merasa kurang sehat saat mau melakukan pertunjukkan. Jadi saya pergi ke dokter dan aku didiagnosis menderita pneumonia. Jadi atas perintah dokter, aku seminggu harus istirahat," tulisnya di akun twitternya seperti diberitakan Contactmusic, Senin (22/7/2013).

Merasa telah mengecewakan para penggemarnya, Newsted pun meminta pengertian mereka. "Saya meminta maaf kepada saudara-saudara kita di Kanada dan di daerah di mana kita tidak akan muncul minggu ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini